Kompas.com - 03/04/2016, 18:54 WIB
|
EditorAnju Christian

JAKARTA, KOMPAS.com - Barito Putera, Persebaya Surabaya, dan Madura United tengah meminati pemain sayap Sriwijaya FC, Bayu Gatra. Namun, Bayu belum memberikan jawaban.

Ketertarikan sejumlah tim tidak lepas dari ketidakjelasan kontrak Bayu dengan Sriwijaya. Ikatan kerja sama berakhir pada 13 April 2016, tetapi belum ada tawaran pembaruan.

Bayu pun membuka pintu terhadap klub-klub yang meminatinya.

"Saya berhubungan dengan Barito melalui agen saya. Persebaya dan Surabaya juga," kata Bayu setelah partai kontra Bali United di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (3/4/2016).

Akan tetapi, Bayu mengaku masih menghormati Sriwijaya hingga kontraknya benar-benar berakhir. Sisa waktu juga akan digunakan Bayu untuk menimbang.

"Saya harus berkonsultasi dulu dengan keluarga," ucap pria asal Jember ini.

Bayu sendiri tampil cukup impresif pada turnamen Torabika Bhayangkara 2016. Dia menyumbang satu assist saat Sriwijaya menang 2-1 atas Bali United pada partai perebutan tempat ketiga.

Kompas TV 1.350 Personel Disiagakan untuk Final Piala Bhayangkara
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.