Kompas.com - 02/04/2016, 15:47 WIB
|
EditorAnju Christian

JAKARTA, KOMPAS.com - Panitia pelaksana Torabika Bhayangkara Cup 2016 melakukan pertemuan teknik di Hotel Sultan, Sabtu (2/4/2016). Di dalam pertemuan tersebut, panitia menentukan status tuan rumah dan tamu untuk dua partai pamungkas, Minggu (3/4/2016).

Untuk partai final, Arema terpilih sebagai tuan rumah. Adapun Persib berstatus sebagai tim tamu.

"Ada konsekuensi soal kostum karena Arema dan Persib sama-sama menggunakan biru. Arema akan memakai kostum biru, sedangkan Persib mengenakan seragam kedua yang berwarna putih," kata Direktur PT Gelora Trisula Semesta (GTS) Joko Driyono.

Sementara itu, Sriwijaya FC ditentukan menjadi tuan rumah pada partai perebutan tempat ketiga. Bali United secara otomatis berstatus tim tandang.

Status ini tidak memengaruhi kostum kedua tim. Sebab, Sriwijaya dan Bali United memang menggunakan kostum utama dengan warna berbeda.

Laga antara Sriwijaya dan Bali akan digelar pukul 15.00 WIB. Baru pada 20.30 WIB, Arema dan Persib bertanding untuk menentukan juara.

Kompas TV Arema Cronus Melaju ke Final
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.