Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Kalau Donnarumma Tinggalkan Milan,..."

Kompas.com - 01/04/2016, 16:53 WIB
Anju Christian

Penulis

Sumber JUARA

KOMPAS.com - Agen Gianluigi Donnarumma, Mino Raiola, menjamin masa depan kliennya bersama AC Milan. Namun, apabila harus hengkang, Donnarumma diklaim tidak akan membela klub Italia lainnya.

Donnarumma mencuri perhatian pada musim ini. Penjaga gawang berusia 17 tahun ini menyingkirkan Christian Abbiati dan Diego Lopez dari pos kiper utama. Total 22 laga dilakoni dia pada ajang Serie A.

Pihak Donnarumma, termasuk Raiola, tidak lantas menuntut kontrak baru dari manajemen Milan.

"Tidak akan ada masalah dengan hal itu," kata Raiola kepada La Gazzetta dello Sport.

Raiola menilai bahwa masa depan Donnarumma di Milan bisa dianggap aman sejauh ini. Namun, kemungkinan sang kiper untuk pergi akan tetap ada, jika ia berpikir itu adalah langkah terbaik.

"Saya akan bertemu dengan Adriano Galliani. Jika harus pergi suatu saat nanti, dia hanya akan menuju klub luar negeri. Di Italia, dia cuma untuk Milan," tutur Raiola.

"Saya tidak akan mengatakan apa-apa tentang transfer secara khusus saat ini, tetapi sangat jelas bahwa ia telah mendapat banyak perhatian dari klub lain," tuturnya.

Dilaporkan media-media Italia, Donnarumma masuk daftar buruan Chelsea, Manchester United, dan Barcelona. Dua klub pertama diyakini menyiapkan suksesor apabila ditinggal Thibaut Courtois dan David De Gea. (Verdi Hendrawan)

Juara AC Milan 1-1 Lazio: Tren Tak Pernah Menang Berlanjut

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber JUARA


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com