Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nainggolan Bantah Bakal Pergi dari AS Roma

Kompas.com - 01/04/2016, 14:03 WIB

PESSOA, KOMPAS.com - Gelandang tim nasional Belgia, Radja Nainggolan, membantah kabar yang menyatakan dirinya bakal pergi dari AS Roma pada bursa transfer musim panas mendatang.  

Isu kepindahan Nainggolan dipicu dengan rumor kedatangan Antonio Conte ke Chelsea. Pelatih tim nasional Italia itu diberitakan bakal merapat ke Stamford Bridge, kandang Chelsea, selepas Piala Eropa 2016.  

Conte juga diberitakan ingin membawa serta Walter Sabatini, Direktur Teknik AS Roma. Keinginan Conte itu diduga terkait dengn keinginannya memboyong Nainggolan. 

Rumor transfer kian membesar setelah sejumlah media memberitakan bahwa Nainggolan telah berbicara kepada rekan dekatnya untuk pindah dan bermain di Liga Inggris. 

Akan tetapi, kabar itu dibantah oleh Nainggolan. Gelandang berusia 27 tahun itu menyatakan tak pernah berbicara dengan klub mana pun.  

“Jika tidak berbicara dengan klub lain, lantas mengapa saya harus berbicara ke teman-teman saya? Forza Roma dan Belgia. Semoga sukses malam ini,” kicau dia melalui akun Twitter pribadinya jelang laga persahabatan antara Belgia dan Portugal, Selasa (29/3/2016). 

Pada laga tersebut, Belgia kalah 1-2 dari tuan rumah. Nainggolan bermain selama 90 menit pada pertandingan di Stadion Dr. Magalhaes, Pessoa, itu. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com