Kompas.com - 30/03/2016, 18:59 WIB
Penyerang Boca Juniors, Carlos Tevez, melakukan selebrasi usai membobol gawang Newell's Ol Boys dalam laga kasta tertinggi Argentina dui Stadion La Bombonera, Sabtu (20/2/2016). ALEJANDRO PAGNI/AFPPenyerang Boca Juniors, Carlos Tevez, melakukan selebrasi usai membobol gawang Newell's Ol Boys dalam laga kasta tertinggi Argentina dui Stadion La Bombonera, Sabtu (20/2/2016).
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

BUENOS AIRES, KOMPAS.com - Striker Boca Juniors, Carlos Tevez, mengaku sempat menerima tawaran dari Atletico Madrid pada musim panas 2015. Bahkan, pelatih Diego Simeone turun langsung untuk menghubungi Tevez.

Ketika itu, Tevez baru saja mengantarkan Juventus meraih dua Scudetti secara beruntun dan mencapai final Liga Champions. Menilik titik puncak, dia pun memutuskan untuk mengakhiri petualangan di Turin.

Argentina ditetapkan sebagai destinasi Tevez. Namun, keputusan striker berusia 32 tahun itu sempat goyah karena tawaran yang dilepaskan Atletico.

"Simeone menghubungi saya. Saya pun bersemangat dengan gagasan tersebut. Sebab, berkarier di Spanyol merupakan sesuatu yang tertunda dalam karier saya," tutur Tevez.

Pada akhirnya, Tevez tidak menerima pinangan Atletico dan memilih Boca. Atletico bukanlah satu-satunya klub Spanyol yang pernah ditolak oleh Tevez.

"Sebelumnya, Real Madrid pernah menaruh minat. Namun, satu-satunya tawaran yang datang dari Spanyol pada musim lalu berasal dari Atletico," tuturnya.

Tevez sendiri membuktikan pilihannya kembali ke Argentina tidak salah. Dalam 12 partai liga, dia sudah mencetak lima gol.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Marca
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.