Para Peminat Ibrahimovic Bisa Gigit Jari

Kompas.com - 29/03/2016, 18:47 WIB
Selebrasi penyerang Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic, seusai membobol gawang Chelsea, pada pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stamford Bridge, Rabu (9/3/2016). BEN STANSALL / AFPSelebrasi penyerang Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic, seusai membobol gawang Chelsea, pada pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stamford Bridge, Rabu (9/3/2016).
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

KOMPAS.com - Striker Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic, bisa membuat tim-tim yang meminatinya gigit jari. Sebab, pemain berkebangsaan Swedia itu menimbang untuk pensiun pada musim panas 2016.

Kontrak Ibrahimovic bersama PSG akan berakhir pada 30 Juni 2016. Dia sudah menyatakan enggan membarui kerja sama dengan klub ibu kota Perancis.

Situasi Ibrahimovic dilaporkan masuk daftar pantauan Chelsea dan Manchester United. Namun, sang pemain bisa saja menolak tawaran yang masuk.

"Apa pun bisa terjadi pada musim panas berikutnya. Saya mungkin saja akan pensiun," tutur Ibrahimovic.

Pensiun masuk pertimbangan Ibrahimovic menilik kiprah PSG sejauh ini. Tim asuhan Laurent Blanc sudah dipastikan menjuarai liga dan memelihara asa di Liga Champions.

"Saya ingin mengakhiri karier saat berada di posisi puncak," ucap pemain berusia 34 tahun tersebut.

Ibrahimovic menunjukkan peran cukup vital bersama PSG. Dia mencetak 35 gol dari 40 laga pada musim 2015-2016.

Juara PSG 0-2 Monaco: Kekalahan Kedua di Liga

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X