Kompas.com - 28/03/2016, 11:09 WIB
Gelandang Paris Saint-Germain, Lucas Moura, melakukan selebrasi usai membobol gawang Toulouse pada laga lanjutan Ligue 1 di Stadion Parc des Princes, pada 7 November 2015. THOMAS SAMSON / AFPGelandang Paris Saint-Germain, Lucas Moura, melakukan selebrasi usai membobol gawang Toulouse pada laga lanjutan Ligue 1 di Stadion Parc des Princes, pada 7 November 2015.
EditorJalu Wisnu Wirajati

KOMPAS.com - Pemain Paris Saint-Germain asal Brasil, Lucas Moura, lebih memilih Neymar ketimbang Lionel Messi untuk menjadi rekan satu timnya di level klub.

Status kontrak Zlatan Ibrahimovic yang akan habis pada Juni 2016 membuat PSG digosipkan bakal mendatangkan bintang sepak bola dunia lain pada bursa transfer musim panas.

Lucas lantas ditanya oleh Canal+ perihal pemain yang diinginkannya untuk berpasangan di PSG. Dia mengaku tak masalah andai timnya mendatangkan Messi, Robert Lewandowski, atau Karim Benzema.

"Menjamu Messi di Paris, tentu saja saya mau, mengapa tidak. Bisa juga (berpasangan dengan) Benzema atau Lewandowski," kata Lucas menjawab pertanyaan perihal siapa yang diinginkan dia untuk main bareng di PSG.

"Namun, (di antara semua nama itu) saya lebih memilih Neymar. Akan baik bagi klub dan saya andai dia datang. (Tak masalah) Sekalipun dia bermain di posisi yang sama dengan saya," kata rekan satu tim Neymar di tim nasional Brasil ini.

Lucas juga membantah rumor soal kemungkinan ditransfer oleh Liverpool. Dia menyatakan ingin menghabiskan karier di PSG dan memenangi sejumlah gelar lagi, terutama Liga Champions.

Juara Troyes 0-9 PSG: Juara Tercepat

 

""Mimpi saya adalah tetap di PSG sepanjang karier, memenangi banyak gelar, kemudian kembali ke Sao Paulo," kata Moura.

"Kami memenangi empat gelar liga beruntun, itu sangat indah. Memastikan gelar di delapan laga tersisa membuat kami bisa fokus di Liga Champions. Memenangi Liga Champions adalah mimpi termanis kami," ujar Moura.

Musim ini PSG juga kembali berpeluang memenangi tiga gelar domestik. Setelah berhasil mempertahankan gelar juara liga, mereka juga telah mencapai final Piala Liga dan semifinal Piala Perancis. Musim lalu, mereka juga menyapu bersih gelar juara domestik.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.