Kompas.com - 27/03/2016, 23:56 WIB
Penyerang Arema Cronus, Cristian Gonzales, melakukan selebrasi usai membobol gawang Bali United, pada laga penyisihan Grup B Piala Bhayangkara 2016 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (19/3/2016). SUCI RAHAYU/JUARA.netPenyerang Arema Cronus, Cristian Gonzales, melakukan selebrasi usai membobol gawang Bali United, pada laga penyisihan Grup B Piala Bhayangkara 2016 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (19/3/2016).
EditorJalu Wisnu Wirajati

GIANYAR, KOMPAS.com - Hasil imbang 0-0 antara Arema Cronus dan Persipura Jayapura di Stadion I Wayan Dipta, Minggu (27/3/2016), menandai berakhirnya fase grup Torabika Bhayangkara Cup 2016.

Hasil imbang itu tak memengaruhi posisi Arema di klasemen akhir Grup B. Mereka telah memastikan diri menjadi juara grup lantaran beberapa jam sebelumnya PS Polri tersisih seusai kalah 0-1 dari Bali United.

Arema memimpin klasemen dengan torehan 8 poin dari 4 pertandingan. Bali United mengekor di posisi kedua dengan 6 poin. 

Sebagai juara Grup B, Arema akan memainkan laga di Stadion Kanjuruhan. Mereka akan menjamu Sriwijaya FC sebagai peringkat kedua di Grup A pada Kamis (31/3/2016).

Sehari sebelumnya, Persib Bandung yang menjadi juara Grup A akan ditantang Bali United di Stadion Si Jalak Harupat.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Kedua pertandingan tersebut akan disiarkan langsung oleh NET mulai pukul 17.00 WIB pada setiap harinya. 

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X