Indra Sjafri Berharap Bali United Bisa Kalahkan Persib

Kompas.com - 27/03/2016, 20:54 WIB
Pelatih Bali United, Indra Sjafri (kanan), dan asistennya, Eko Purjianto, memberikan instruksi kepada para pemainnya pada laga versus Persipura di Gianyar, Minggu (27/3/2016). HERKA YARIS/JUARA.NETPelatih Bali United, Indra Sjafri (kanan), dan asistennya, Eko Purjianto, memberikan instruksi kepada para pemainnya pada laga versus Persipura di Gianyar, Minggu (27/3/2016).
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

GIANYAR, KOMPAS.com - Pelatih Bali United, Indra Sjafri, mensyukuri kemenangan timnya atas PS Polri, pada laga Grup B Torabika Bhayangkara Cup 2016, Minggu (27/3/2016) malam. Dia pun berharap bisa meneruskan tren positif saat menghadapi Persib Bandung di semifinal. 

Pada laga yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, skuad asuhan Indra Sjafri meraih kemenangan tipis 1-0. Satu-satunya gol dalam partai ini diciptakan oleh Yabes Roni pada menit ke-24.

Kemenangan ini pun meloloskan Bali United ke babak semifinal Piala Bhayangkara. Mereka mengamankan posisi kedua klasemen Grup B dengan perolehan enam poin, terpaut satu poin dengan Arema Cronus di urutan pertama yang tengah bertanding lawan Persipura Jayapura.

"Ini merupakan penampilan terbaik kami. Sebelum menjalani semifinal, kami akan istirahatkan dulu para pemain. PS Polri juga bermain bagus. Mereka tampil seperti timnas Korea (Selatan)," kata Indra seusai pertandingan.

Wajar saja Indra berseloroh PS Polri tampil bagus bak Korea Selatan. Pasalnya, Indra pernah bersusah payah mengantarkan tim nasional Indonesia U-19 menang 3-2 atas Korea Selatan, dalam ajang kualifikasi Piala AFC U-19 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, 12 Oktober 2013.

Dengan menempati posisi kedua pada klasemen Grup B, maka Bali United dipastikan akan berhadapan dengan juara Grup A, Persib Bandung, saat semifinal nanti.

Laga semifinal antara Persib dan Bali United bakal digelar pada Rabu (30/3/2016) di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

"Ya, mudah-mudahan kami bisa mengatasi Persib Bandung pada babak semifinal," tutur Indra.

Baca tentang


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X