Kompas.com - 22/03/2016, 19:51 WIB
Penyerang Norwich City, Dieumerci Mbokani, selamat dari serangan teror yang terjadi di Bandara Brussels, Belgia, Selasa (22/3/2016). Dok. Daily StarPenyerang Norwich City, Dieumerci Mbokani, selamat dari serangan teror yang terjadi di Bandara Brussels, Belgia, Selasa (22/3/2016).
|
EditorJalu Wisnu Wirajati


BRUSSELES, KOMPAS.com -
Penyerang Norwich City, Dieumerci Mbokani, selamat dari serangan  yang terjadi di Bandara Zaventem, Brussels, Selasa (22/3/2016).

Di bandara tersebut, terjadi 2 ledakan. Saat ini, jumlah korban tewas di Bandara Zaventem mencapai 28 orang.

Selain di Zavantem, ledakan juga terjadi di Stasiun Metro Maalbeek yang mengakibatkan 15 orang tewas.

Saat ledakan terjadi, Mbokani berada di di Bandara Zavantem. Beruntung, penyerang berusia 30 tahun tersebut selamat meskipun dalam kondisi terguncang.

"Norwich City bisa mengonfirmasi bahwa Dieumerci Mbokani berada di Bandara Zaventem, Brussels, saat serangan teror terjadi pagi ini," tulis Norwich di situs resminya.

"Pemain pinjaman dari Dynamo Kyiv itu tidak terluka tetapi terguncang karena tragedi di bandara yang menyebabkan sejumlah orang tewas atau terbunuh." 

"Klub terus berdialog dengan Dieumerci yang saat ini sudah kembali ke rumah bersama keluarganya. Semua orang di Norwich City berbela sungkawa untuk korban kekejaman di Belgia pada hari ini." 

Terkait dengan tiga ledakan di dua tempat di Belgia, yakni dua ledakan di Bandara Zaventem dan satu di Stasiun Metro Maalbeek, diduga dilakukan jaringan teroris Paris.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Serangan teror di Paris, 13 November 2015, telah menewaskan lebih dari 130 orang. Usai kejadian di Paris itu, Belgia membatalkan jadwal pertandingan persahabatan. Kali ini, mereka membatalkan jadwal latihan. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Sumber Daily Star
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.