Jawaban Wenger soal Kemungkinan Rekrut Ibrahimovic

Kompas.com - 18/03/2016, 19:06 WIB
Selebrasi penyerang Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic, seusai membobol gawang Chelsea, pada pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stamford Bridge, Rabu (9/3/2016). BEN STANSALL / AFPSelebrasi penyerang Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic, seusai membobol gawang Chelsea, pada pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stamford Bridge, Rabu (9/3/2016).
|
EditorAnju Christian

LONDON, KOMPAS.com - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengaku tidak terlibat dalam perburuan striker Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic. Menurut Wenger, timnya belum mencurahkan fokus ke pasar transfer.

Masa depan Ibrahimovic tengah menjadi perdebatan hangat. Dia telah mengumumkan tidak membarui kontraknya yang habis pada 30 Juni 2016.

Tak ayal, sejumlah tim Premier League, termasuk Arsenal, dikaitkan dengan striker berusia 34 tahun tersebut. Namun, isu ini diredam oleh Wenger.

"Saat ini, kami tidak terlibat dalam kasus Ibrahimovic dan memilih target jangka pendek. Kami tidak sedang memprioritaskan calon rekrutan atau pasar transfer," tutur Wenger.

Bukan tanpa alasan Wenger mengabaikan rumor transfer. The Gunners dituntut fokus ke Premier League setelah mengalami tren negatif dalam beberapa laga terakhir.

Peluang juara Arsenal tengah tergerus. Mereka tertahan di posisi ketiga dengan 52 poin dan terpaut sebelas angka dengan Leicester City selaku pemuncak klasemen.

Juara Arsenal 1-2 Watford: Juara Bertahan Kandas



Sumber Sky Sports
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X