Sesal Pellegrini di Balik Prestasi Terbaik Manchester City

Kompas.com - 16/03/2016, 10:41 WIB
Nicolas Otamendi mengalami cedera saat Manchester City menjamu Dynamo Kiev di Stadion Etihad, Selasa (15/3/2016). OLI SCARFF/AFPNicolas Otamendi mengalami cedera saat Manchester City menjamu Dynamo Kiev di Stadion Etihad, Selasa (15/3/2016).
EditorJalu Wisnu Wirajati


MANCHESTER, KOMPAS.com
- Manajer Manuel Pellegrini mensyukuri keberhasilan Manchester City lolos untuk kali pertama ke perempat final Liga Champions. Namun, prestasi itu pun menyisakan sedikit sesal.

Manchester City baru saja menorehkan tinta emas dengan melaju ke babak 8 besar Liga Champions untuk pertama kalinya dalam sejarah klub.

Klub berjulukan The Citizens ini bermain 0-0 dengan Dinamo Kiev dalam pertemuan kedua di Stadion Etihad, Selasa (15/3/2016) malam waktu setempat. Secara agregat, pasukan Pellegrini unggul agregat 3-1.

"Ini (mencapai perempat final) adalah prestasi yang sangat penting bagi klub," kata Pellegrini dalam laman UEFA.

"Kami sangat beruntung," tutur pelatih berusia 62 tahun itu.

Manajer yang mengantarkan Man City meraih gelar Premier League pada musim 2013-2014 ini juga mengomentari cedera dua pilar lini belakangnya.

"Sayangnya, Vincent Kompany mengalami cedera betis sehingga kami perlu melihat hasil pemindaian besok," ujar Pellegrini.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Nicolas Otamendi juga cedera ringan dan mudah-mudahan bisa sembuh dalam beberapa hari," ucap dia lagi.

Sebelum menjamu Kiev, City juga meraih skor kaca mata kala bertandang ke markas Norwich City dalam pertandingan Premier League di Stadion Carrow Road, Sabtu (12/3/2016).

Catatan ini menjadi kali pertama City mengalami hasil 0-0 secara back-to-back, setelah terakhir kali pada November 2010. (Septian Tambunan) 



Sumber Juara.net
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X