Kompas.com - 16/03/2016, 08:04 WIB
EditorAloysius Gonsaga AE
MADRID, KOMPAS.com - Klub raksasa Spanyol, Real Madrid, kedatangan tamu spesial. Tim berjulukan Los Blancos itu didatangi sejumlah artis Bollywood dari India.

Tiga bintang Bollywood mendapat kesempatan mengunjungi Santiago Bernabeu, yang merupakan markas Si Putih. Ketiga bintang tersebut adalah Sonakshi Sinha, Anil Kapoor, dan Hrithik Roshan.

Delegasi India dibawa mengelilingi stadion dengan ditemani tiga pemain andalan Los Blancos, yakni Luka Modric, Gareth Bale, dan Karim Benzema. Mereka semua tak lupa berfoto bersama di depan meja kaca yang memajang trofi Liga Champions.

Tak hanya tur, para bintang Bollywood juga merasakan rumput stadion. Bahkan Sonakshi mencoba menendang si kulit bundar di lapangan hijau, tempat biasanya pemain-pemain Madrid beraksi.

Sonakshi, yang telah membintangi 19 judul film layar lebar, mengaku terkesan dengan keramahan trio pemain Madrid.

"Para pemain Madrid sangat baik dan rendah hati. Teman-teman saya akan iri karena mereka adalah penggemar berat sepak bola. Saya pun suka menyaksikan pertandingan Real Madrid," tutur nomine People's Choice Awards India 2012 itu.

Kedatangan Sonakshi, Anil, dan Hrithik bukan untuk menggelar konser atau shooting film, melainkan sebagai pemanasan untuk Indian Film Academy Awards yang kebetulan diadakan di kota Madrid pada 24-26 Juni 2016. (Ade Jayadireja)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Juara.net
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.