Adam Alis Akhirnya Punya Klub Baru - Kompas.com

Adam Alis Akhirnya Punya Klub Baru

Kompas.com - 15/03/2016, 20:18 WIB
Dok. Pribadi Ibrahim Conteh (kiri) dan Adam Alis resmi membela Barito Putera.

BANJARMASIN, KOMPAS.com - Barito Putera resmi mendatangkan Ibrahim Conteh dan Adam Alis.

Kedua pemain yang berada di bawah manajemen Munial Sport Group (MSG) telah menandatangani kontrak bersama tim berjulukan Laskar Antasari tersebut pada Selasa (15/3/2016).

Pemilik MSG, Muly Munial, menjelaskan bahwa kedua pemain memilih Barito karena klub tersebut memiliki komitmen kuat kepada pemain dan jiwa kekeluargaan yang kuat.

"Adam Alis dan Conteh siap membantu klub menjadi klub yang kuat pada kompetisi ke depan," kata Muly kepada KOMPAS.com, Selasa (15/3/2016).

Sebelum bergabung dengan Barito, Conteh sempat mencoba peruntungannya dengan mengikuti seleksi di Persib Bandung. Sayang, pemain asal Sierra Leone tersebut gagal memikat hati Djadjang Nurdjaman, yang saat itu masih menangani Persib.

Sementara Adam Alis sempat kesulitan usai didepak dari East Riffa. Keputusan klub asal Bahrain tersebut menjadi pukulan telak bagi Adam Alis.

Pasalnya, mantan gelandang Persija Jakarta tersebut melakukan pengorbanan besar untuk berkarier di East Riffa. Adam Alis memutuskan mundur dari pendidikan Tentara Nasional Indonesia (TNI) demi bisa berkarier di Bahrain.

Kompas TV Dendi Santoso Pastikan Kemenangan Arema


EditorAloysius Gonsaga AE

Close Ads X