"Arsenal Terlihat seperti Tim Kecil"

Kompas.com - 15/03/2016, 05:44 WIB
Penjaga gawang Watford, Heurelho Gomes, coba menjangkau bola saat melawan Crystal Palace pada lanjutan Premier League di Stadion Selhurst Park, 13 Februari 2016. Ian Kington/AFPPenjaga gawang Watford, Heurelho Gomes, coba menjangkau bola saat melawan Crystal Palace pada lanjutan Premier League di Stadion Selhurst Park, 13 Februari 2016.
|
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - Penjaga gawang Watford, Heurelho Gomes, meremehkan kualitas Arsenal. Bahkan, menilik performa, The Gunners dianggap seperti tim kecil.

Ini dikatakan Gomes setelah Watford menang 2-1 atas Arsenal pada perempat final Piala FA di Stadion Emirates, Minggu (13/3/2016). Dua gol Watford dicetak oleh Odion Ighalo dan Adlene Guedioura.

"Saat melawan tim besar, Arsenal terlihat seperti tim kecil," tutur pemain berkebangsaan Brasil tersebut.

Dengan kekalahan dari Watford, Arsenal terancam mengalami puasa gelar musim ini. Pada babak 16 besar Liga Champions, mereka juga tengah tertinggal agregat 0-2 dari Barcelona

Sementara itu, Arsenal memiliki jalan terjal untuk menjuarai Premier League. Mereka terpaut delapan poin dengan Leicester City yang bertengger di puncak klasemen.

"Arsenal terlihat tidak akan memenangi gelar. Pertahanan mereka tidak solid. Ini merupakan periode terbaik untuk melawan Arsenal," ucap Gomes.

Arsenal memang tengah mencapai titik terendah. Mereka sudah mengalami tiga kekalahan beruntun, catatan yang belum pernah terjadi sejak November 2002.

Juara Arsenal 1-2 Watford: Juara Bertahan Kandas

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Sky Sports
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X