Kapten Watford: Anak Saya Adalah Penggemar Arsenal

Kompas.com - 14/03/2016, 07:46 WIB
Pemain depan Watford, Troy Deeney, mengejar bola saat timnya melawan Liverpool pada lanjutan Premier League di Stadion  Vicarage Road, 20 Desember 2015. BEN STANSALL/AFPPemain depan Watford, Troy Deeney, mengejar bola saat timnya melawan Liverpool pada lanjutan Premier League di Stadion Vicarage Road, 20 Desember 2015.
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

LONDON, KOMPAS.com - Kapten Watford, Troy Deeney, bersuka cita setelah timnya menang 2-1 atas Arsenal pada babak perempat final Piala FA di Stadion Emirates, Minggu (13/3/2016).

Akan tetapi, kemenangan ini justru menyisakan kekecewaan untuk anak laki-laki Deeney, Myles. Sang putra merupakan penggemar The Gunners.

"Saya punya hak untuk sombong. Anak saya adalah seorang penggemar Arsenal dan (dia) harus membuatkan teh di rumah hari ini," ucap Deeney setelah pertandingan.

Deeney memang menunjukkan peran vital dalam kemenangan Arsenal. Dia mengkreasikan dua gol Watford yang diciptakan oleh Odion Jude Ighalo dan Adlène Guédioura.

Ini menegaskan predikat Deeney sebagai spesialis pelayan di skuad Watford. Striker berusia 27 tahun ini sudah menciptakan delapan assist pada semua ajang musim ini.

Meski begitu, Deeney menilai bahwa kemenangan Watford di Emirates tidak cuma disebabkan oleh dirinya.

"Saya dan Odion Ighalo telah melakukan ini sepanjang musim, tetapi ada banyak pahlawan tanpa tanda jasa di luar sana hari ini," ucap Deeney.

Tiket ke semifinal Piala Fa merupakan barang langka untung Watford. Kali terakhir mereka melakukannya yakni pada musim 2006-2007.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber bbc.co.uk
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X