Kompas.com - 12/03/2016, 18:04 WIB
Massimiliano Allegri gagal membawa Juventus menyamai rekor 17 kemenangan beruntun Inter Milan di Serie A. CARLO HERMANN/AFPMassimiliano Allegri gagal membawa Juventus menyamai rekor 17 kemenangan beruntun Inter Milan di Serie A.
|
EditorAloysius Gonsaga AE

TURIN, KOMPAS.com - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menyebut Antonio Conte sebagai Manajer Chelsea selanjutnya. Bahkan, dia meyakini, Conte akan meraih kesuksesan bersama The Blues.

Allegri dan Conte sebenarnya masuk daftar sejumlah pelatih yang dikaitkan dengan Chelsea. Selain mereka, ada pula Didier Deschamps dan Diego Simeone.

Conte menjadi kandidat terkuat karena kontraknya sebagai pelatih tim nasional Italia akan berakhir 30 Juni 2016. Allegri ikut mendukung kabar kedatangan koleganya ke Stamford Bridge.

"Para pelatih Italia merupakan yang terbaik di dunia. Ini merupakan alasan Conte akan bekerja dengan baik di bangku cadangan Chelsea," kata Allegri setelah partai antara Juventus dan Sassuolo, Jumat (11/3/2016).

Hingga saat ini, belum ada pengumuman resmi dari Chelsea terkait penunjukan Conte. Namun, media-media Eropa meyakini kedua belah pihak sudah mencapai kesepakatan.

Conte diyakini menerima kontrak berdurasi tiga tahun dengan gaji 6 juta euro (sekitar 87 miliar) per musim. Dia juga diberikan hak untuk membawa staf dan membeli pemain pilihannya.

Juara Pemain Chelsea Tackle Manajer Southampton
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber Rai Sport
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.