Kompas.com - 10/03/2016, 19:59 WIB
Josep Guardiola memimpin sesi latihan Bayern Muenchen, 5 Januari 2016. Peter Kneffel/AFPJosep Guardiola memimpin sesi latihan Bayern Muenchen, 5 Januari 2016.
|
EditorAloysius Gonsaga AE

MUENCHEN, KOMPAS.com - CEO Bayern Muenchen Karl-Heinz Rummenigge memaklumi pertemuan antara Josep Guardiola dengan perwakilan Manchester City.

Menurut foto yang dirilis De Telegraaf, Guardiola telah memenuhi undangan Direktur Olahraga City Txiki Begirstain di sebuah hotel di Amsterdam, Senin (7/3/2016). Turut hadir agen Ilkay Gundogan, Ilhan Gundogan.

Ditengarai, pertemuan tersebut untuk membahas rencana City pada musim 2015-2016. Guardiola memang dipastikan menjadi manajer baru terhitung 1 Juli 2016.

Terkait pertemuan tersebut, Rummenigge tidak melihat ada upaya Guardiola untuk tidak menghargai kontrak bersama Bayern.

"Guardiola masih melakukan pekerjaan hebat setiap hari. Lagi pula, urusan ini dilakukan pada hari libur," tutur Rummenigge.

Menurut Rummenigge, Guardiola memang membutuhkan waktu untuk melakukan perencanaan bersama The Citizens. Apalagi, untuk merekrut pemain, klub harus melakukan pendekatan sebelum jendela transfer dibuka.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Sebuah hal naif apabila berasumsi dia akan memulai setelah 30 Juni. Tidak ada masalah sama sekali bagi kami," ucap Rummenigge.

Pertemuan di Amsterdam turut menyangkut kubu Borussia Dortmund selaku pemilik Gundogan. Namun, Direktur Olahraga Dortmund Michael Zorc menolak berkomentar.



Sumber Bild
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.