Kompas.com - 10/03/2016, 17:05 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE

MUENCHEN, KOMPAS.com - Pemain depan Bayern Muenchen, Thomas Mueller, menyatakan siap untuk bertemu dengan Barcelona di Liga Champions. Bahkan, dia menyebut The Bavarians lebih baik dari La Blaugrana.

Kedua tim sempat berduel pada babak semifinal musim 2014-2015. Barcelona berhak melaju ke partai puncak karena menang agregat 5-3.

Menurut Mueller, Barcelona dan Bayern sama-sama diunggulkan menjadi juara musim ini.

"Barcelona baru memenangi treble tahun lalu dan sedang menjalani periode bagus," kata Mueller.

"Saya juga melihat Bayern sebagai salah satu tim terkuat di Eropa. Namun, saya tak mengetahui di aspek mana Barcelona lebih baik dari kami," tutur Mueller.

Atas dasar itu, Mueller bersikap optimistis apabila undian mempertemukan timnya dengan Barcelona lagi. Kini, kedua tim belum memastikan lolos dari babak 16 besar.

Pada partai pertama, Bayern meraih hasil imbang 2-2 di markas Juventus, sedangkan Barcelona menang 2-0 di kandang Arsenal.

"Apabila harus melawan Barcelona lagi, kami akan siap," ucap Mueller.

Bayern didukung faktor sejarah. Mereka memenangi tiga dari empat pertemuan terakhir dengan Barcelona.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Sport1


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.