Ronaldo Sudah Siap Hadapi Perempat Final Liga Champions

Kompas.com - 10/03/2016, 09:33 WIB
Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, merayakan golnya usai membobol gawang AS Roma, pada pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Selasa (8/3/2016) atau Rabu dini hari WIB. GERARD JULIEN / AFPPenyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, merayakan golnya usai membobol gawang AS Roma, pada pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Selasa (8/3/2016) atau Rabu dini hari WIB.
|
EditorNugyasa Laksamana
MADRID, KOMPAS.com - Kepercayaan diri bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, semakin meningkat usai mengamankan tiket perempat final Liga Champions 2015-2016. Ia siap meladeni siapa pun lawan yang menghadang jalan timnya menuju podium juara.

Madrid melaju setelah menumbangkan AS Roma 2-0 pada leg kedua babak 16 besar, Selasa (8/3/2016). Ronaldo turut menyumbang satu gol yang dicetak pada menit ke-64, sedangkan satu gol lagi dibuat oleh James Rodriguez (68').'

Drawing perempat final akan dilaksanakan pada 18 Maret 2016. Siapa pun yang menjadi lawan Madrid, Ronaldo tidak takut.

"Siapa pun lawan yang kami dapatkan, itu tak penting. Kami hanya perlu menunggu dan melihat apa yang bakal terjadi," ucap Ronaldo seperti dikutip Marca.

"Perjalanan di Liga Champions masih panjang. Pertandingan akan semakin berat saat memasuki perempat final dan semifinal, tetapi tim sudah siap," ucap pemilik dua gelar Liga Champions tersebut.

Dengan mengandalkan Ronaldo sebagai mesin gol, Madrid tak pernah gagal melewati perempat final dalam lima edisi terakhir Liga Champions. Mereka empat kali menjadi semifinalis dan satu kali juara.

Los Blancos, julukan Madrid, menjadi raja Eropa pada musim 2013-2014 usai mengandaskan Atletico Madrid 4-1 lewat perpanjangan waktu. Ronaldo menciptakan satu gol pada laga yang berlangsung di Stadion da Luz, Portugal, tersebut. (Ade Jayadireja)

Juara Terjangan Brutal ke Pemain AS Roma

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Juara.net
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X