Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

PSG ke Perempat Final, Ibra Belum Puas

Kompas.com - 10/03/2016, 06:07 WIB
Ferril Dennys

Penulis

Sumber bbc.co.uk

LONDON, KOMPAS.com - Bomber Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic, mengaku belum puas kendati kembali mengantarkan timnya melangkah ke perempat final Liga Champions, seusai menyisihkan Chelsea. 

PSG lolos berkat kemenangan atas Chelsea dengan skor 2-1 pada pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stamford Bridge, Rabu (9/3/2016) atau Kamis dini hari WIB.


Ibra menjadi penentu kemenangan PSG melalui gol yang diciptakannya menit ke-67. PSG sempat bermain imbang 1-1 dengan Chelsea pada babak pertama setelah gol Adrien Rabiot (16') dibalas oleh bomber Chelsea, Diego Costa (27').

Berkat kemenangan ini, Chelsea meraih tiket ke perempat final dengan unggul agregat 4-2.

"Kami tampil bagus, sangat stabil. Kami bermain dengan sangat sabar saat menguasai permainan. Saat kami memiliki peluang untuk menyerang, kami bisa mencetak 2 gol," kata Ibra seperti dikutip dari BBC.

"Kemenangan Ini tidak mudah. Kami harus waspada. Ada empat pemain depan Chelsea yang bisa melakukan apa pun," ucap striker berkebangsaan Swedia ini. 


Dengan hasil ini, PSG sudah 4 kali beruntun lolos ke perempat final. Ironisnya, pasukan Laurent Blanc selalu gagal dalam perebutan tiket semifinal. Karena itu, Ibra menyatakan PSG harus memperbaiki catatan tersebut.

"Secara keseluruhan, kami bermain dengan cara yang kami inginkan. Kami melakukan hal bagus. Di mana langkah kami berakhir? Kami tidak tahu. Yang pasti, kami belum puas," tuturnya.

Dalam beberapa musim terakhir, PSG memang tak pernah melangkah lebih jauh dari perempat final karena menghadapi lawan berat. Undian perempat final baru akan dilakukan pada Jumat (18/3/2016). 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com