Kompas.com - 09/03/2016, 18:07 WIB
|
EditorNugyasa Laksamana

LONDON, KOMPAS.com - Penyerang Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic, membantah pernyataan orang-orang yang mengatakan dirinya sudah tua. Dia menganggap justru saat ini baru dalam tahap pemanasan.

Pesepak bola berusia 34 tahun ini akan memimpin rekan-rekannya bertandang ke markas Chelsea dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Stamford Bridge, Rabu (9/3/2016) malam atau Kamis (10/3) pukul 02.45 WIB.

Ibrahimovic mengungkapkan tidak akan pensiun dalam waktu dekat. Dia akan menjalani sisa kontrak di Paris hingga akhir musim 2015-2016.

Perjumpaan dengan pasukan Guus Hiddink menjadi ajang unjuk gigi bagi kapten tim nasional Swedia tersebut. Pasalnya, dia santer dikabarkan akan berlabuh di Premier League.

Ibrahimovic menegaskan dia merasa segar dan tidak memiliki rencana untuk gantung sepatu.


"Saya merasa muda, sangat muda. Usia hanyalah angka," kata pria berpostur 1,95 meter itu.

"Orang bilang saya sudah tua, padahal saya baru pemanasan. Masa depan saya adalah dua bulan sisa kontrak (di PSG) dan kemudian saya akan pergi ke Euro," ucap dia lagi.

Pemilik gelar FIFA Puskas Award (pencetak gol terbaik) 2013 ini secara terang-terangan menuturkan belum berhubungan dengan klub manapun.

"Setelah itu, tidak ada (rencana selanjutnya). Saya tidak dalam diskusi dengan klub lain," ujar Ibra.

Saat ini, PSG sedang unggul agregat 2-1 atas Chelsea, berkat gol Ibrahimovic dan Edinson Cavani pada leg pertama di Parc des Princes.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Sumber Juara.net
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.