Kompas.com - 09/03/2016, 09:39 WIB
EditorJalu Wisnu Wirajati


HULL, KOMPAS.com
- Arsenal sudah melewati hadangan Hull City di babak kelima Piala FA. Di perempat final, mereka akan ditantang kontestan Premier League lain, Watford.

Arsenal menang 4-0 pada laga ulang Piala FA di kandang Hull, Selasa (8/3/2016) atau Rabu dini hari WIB. Olivier Giroud dan Theo Walcott masing-masing mengemas 2 gol pada laga tersebut.

Hanya berselang 5 hari, The Gunners sudah akan melakoni pertandingan perempat final melawan Watford. Manajer Arsene Wenger pun sudah fokus menghadapi laga itu.

"Sekarang kami harus fokus ke pertandingan melawan Watford. Banyak pihak yang menganggap kami gagal, bahkan sebelum musim ini berakhir. Namun, kami belum menyerah, dan kami akan buktikan hal itu," kata Wenger, seperti dilansir dari situs resmi klub.


Secara khusus, Wenger menyoroti dua gol Giroud pada menit ke-40 dan 71.

"Kemenangan ini memberi kepercayaan diri yang besar untuk tim. Gol Giroud akan membantunya dan memberi euforia," kata Wenger.

Berdasarkan catatan Squawka, gol pertama Giroud mengakhiri paceklik sang bomber selama 774 menit pertandingan, atau hampir sembilan laga. Gol Giroud tersebut sekaligus menjawab kepercayaan Wenger yang memainkan Giroud sejak menit pertama.

"Saya memainkan Giroud karena dia selalu ingin bermain," ujar Wenger.

Pelatih yang sudah menukangi Arsenal selama dua dekade ini pun secara terbuka mengungkapkan mimpi meraih Piala FA untuk keenam kalinya.

"Anda tahu, siapa pelatih yang punya gelar Piala FA lebih banyak dari saya? Pasti Anda tahu jawabannya," kata Wenger.

Halaman:


Video Pilihan

Sumber Juara.net
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.