Alasan Suarez Kunjungi Markas Latihan Liverpool

Kompas.com - 09/03/2016, 06:42 WIB
Striker Barcelona asal Uruguay, Luis Suarez, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Atletico Madrid pada lanjutan pertandingan La Liga di Camp Nou, Sabtu (30/1/2016). PAU BARRENA/AFPStriker Barcelona asal Uruguay, Luis Suarez, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Atletico Madrid pada lanjutan pertandingan La Liga di Camp Nou, Sabtu (30/1/2016).
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

LIVERPOOL, KOMPAS.com - Penyerang Barcelona, Luis Suarez, mengunjungi mantan klubnya, Liverpool, pada Selasa (8/3/2016). Pria asal Uruguay itu mengaku rindu dengan suasana dan rekan-rekan di Liverpool.

Suarez menjalani karier di Liverpool pada periode 2010-2014. Suarez kemudian dilego ke Barcelona dengan nilai transfer mencapai 75 juta poundsterling (sekitar Rp 1,4 triliun).

Kariernya di Barcelona pun tergolong sukses. Pemain 29 tahun itu tercatat membukukan 93 gol dari 111 laga, dan sejauh ini sudah mempersembahkan lima gelar untuk Barcelona.

Meskipun demikian, Suarez tak melupakan Liverpool. Dia mengaku rindu dengan segala hal yang ada di Liverpool.

Suarez pun mengunjungi tempat latihan Liverpool di Melwood untuk bertemu dengan rekan-rekannya.

Dok. Liverpool Luis Suarez mengunjungi tempat latihan Liverpool di Melwood, pada Selasa (8/3/2016).

"Rasanya fantastis bisa melihat rekan-rekan di Liverpool. Mereka yang berada di sini benar-benar baik, dan saya merindukannya. Saya mempunyai banyak teman yang baik di sini," ujar Suarez seperti dikutip dari Daily Star.

Selama 3,5 tahun memperkuat Liverpool, Suarez mengaku menyimpan banyak kenangan indah yang sulit dilupakan.

"Saya selalu mengusahakan untuk menonton dan mencari tahu hasil pertandingan Liverpool. Saya selalu tertarik dengan Liverpool, karena mereka sangat penting dalam hidup saya," ucap Suarez.

Juara Review Lengkap Premier League - Pekan Ke-29

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Daily Star
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X