AS Roma Yakin Bisa Singkirkan Real Madrid

Kompas.com - 07/03/2016, 22:24 WIB
Proses gol pertama Cristiano Ronaldo saat Real Madrid menang 2-0 atas AS Roma. FILIPPO MONTEFORTE/AFPProses gol pertama Cristiano Ronaldo saat Real Madrid menang 2-0 atas AS Roma.
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com - Optimisme masih menyelimuti kubu AS Roma menjelang pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Real Madrid. Presiden klub berjulukan Giallorossi tersebut, James Pallotta, merasa yakin mereka bisa lolos dari hadangan Madrid.

Roma mengusung misi berat dan nyaris mustahil ketika melawat ke Santiago Bernabeu, Selasa (8/3/2016) malam waktu setempat atau Rabu dini hari WIB. Mereka wajib meraih kemenangan dengan selisih lebih dari tiga gol, sehingga bisa membalikkan kekalahan 0-2 yang diderita di Olimpico pada dua pekan lalu.

"Saya percaya kami bisa lolos," ujar Pallotta kepada Ansa, sambil memegang tiga jari untuk memberikan indikasi bahwa Seriga Roma bisa meraih kemenangan 3-0.

"Itulah apa yang kami butuhkan sekarang?"

Pallotta juga memberikan konfirmasi bahwa dia akan kembali ke Italia pada Jumat (11/3). Dia akan segera membicarakan masalah stadion baru serta pembaruan kontrak pemain veteran yang sudah masuk legenda klub tersebut, Francesco Totti.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X