Asa Ronaldo Cetak Gol dengan Lewati 11 Pemain

Kompas.com - 07/03/2016, 09:28 WIB
Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, melakukan selebrasi usai membobol gawang Celta Vigo, pada laga lanjutan La Liga di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (5/3/2016). GERARD JULIEN/AFPPenyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, melakukan selebrasi usai membobol gawang Celta Vigo, pada laga lanjutan La Liga di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (5/3/2016).
|
EditorAnju Christian

MADRID, KOMPAS.com - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, berhasrat mencetak gol dengan melewati sebelas pemain terlebih dahulu. Dia menyebutnya sebagai "gol Playstation".

Ronaldo masih tercatat sebagai pencetak gol terbanyak Madrid sepanjang masa. Total 352 gol mewarnai kiprahnya di Santiago Bernabeu.

Apabila ditotal, bintang asal Portugal tersebut sudah menciptakan 475 gol sepanjang karier. Namun, Ronaldo merasa masih ada yang kurang.

"Saya sudah mencetak banyak gol indah. Impian saya adalah melewati sebelas pemain, lalu mencetak sebuah gol," kata Ronaldo.

"Itu adalah gol Playstation. Saya melihatnya hampir mustahil dilakukan, tetapi kita lihat saja,"

Terakhir, Ronaldo menyumbangkan empat gol saat Real Madrid menang 7-1 atas Celta Vigo, Sabtu (5/3/2016). Masing-masing gol tercipta melalui tandukan, sepakan jarak dekat, tembakan jarak jauh, dan tendangan bebas.

Tambahan tersebut mengantarkan dia berdiri setara dengan Luis Suarez di puncak daftar top scorer sementara La Liga dengan 27 gol.

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Sportes
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X