Chelsea Vs PSG Tanpa Motif Balas Dendam

Kompas.com - 06/03/2016, 13:03 WIB
Kapten Chelsea, John Terry, diragukan tampil saat laga Liga Champions kontra Paris Saint-Germain, Rabu (17/2/2016). PAUL ELLIS/AFPKapten Chelsea, John Terry, diragukan tampil saat laga Liga Champions kontra Paris Saint-Germain, Rabu (17/2/2016).
|
EditorAnju Christian

LONDON, KOMPAS.com - John Terry menyatakan, Chelsea tidak mengusung misi balas dendam saat melawan Paris Saint-Germain (PSG) pada partai kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Stamford Bridge, Rabu (9/3/2016).

PSG sempat memberikan memori buruk kepada Chelsea pada babak yang sama musim lalu. The Blues tersingkir karena kalah agresivitas gol tandang.

Kali ini, Chelsea juga tertinggal agregat 1-2. Terry pun bersikap optimistis untuk membalikkan kedudukan pada partai kedua.

"Kami telah membuktikan bangkit dari hasil buruk dan memiliki peluang besar di kandang. Mari berharap malam besar lainnya dan kami bisa lolos," kata Terry.

"Akan tetapi, ini bukan menyoal balas dendam, melainkan lolos ke babak selanjutnya," tutur dia.

Bukan perkara mudah bagi Chelsea untuk membalikkan agregat. Sebab, mereka cuma memenangi satu dari tiga pertemuan dengan PSG di Stamford Bridge.

Satu-satunya kemenangan terjadi pada babak perempat final Liga Champions 2013-2014. Ketika itu, Chelsea yang diasuh oleh Jose Mourinho, melaju ke semifinal.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X