Kompas.com - 03/03/2016, 20:47 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE

LIVERPOOL, KOMPAS.com - Juergen Klopp tertawa terbahak-bahak setelah Liverpool menang 3-0 atas Manchester City pada partai Premier League di Stadion Anfield, Rabu (2/3/2016).

Ini bukan reaksi Klopp terhadap kemenangan timnya, melainkan kekalahan Bayern Muenchen dari Mainz di Stadion Allianz Arena pada hari yang sama. Maklum, dia sempat menjadi pemain dan pelatih Mainz.

"Oh ya, Bayern kalah? Hahaha," seru Klopp.

Video gelak tawa Klopp menyebar secara viral di media sosial Twitter. Bahkan, akun resmi Mainz turut menyebarkan video tersebut.

Turut serta kicauan, "Sepertinya kami memberikan Klopp alasan untuk tertawa."

Selain statusnya sebagai eks pemain Mainz, sikap Klopp mungkin juga dilatari masa lalunya bersama Borussia Dortmund. Dortmund kini merupakan pesaing utama Bayern dalam perburuan gelar Bundesliga.

Berdasarkan catatan Squawka, dalam 22 kali pertemuan dengan Bayern, Dortmund asuhan Klopp mengalami sepuluh kemenangan dan sembilan kekalahan. (Lariza Oky Adisty)

Juara Liverpool 3-0 Man City: Boom! Dendam Terbalas
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Juara.net
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.