Kompas.com - 03/03/2016, 08:46 WIB
Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, menilai timnya pantas ke final Coppa Italia 2015-2016. Namun, perjuangan Inter dikandaskan Juventus pada babak semifinal. ALBERTO PIZZOLI/AFPPelatih Inter Milan, Roberto Mancini, menilai timnya pantas ke final Coppa Italia 2015-2016. Namun, perjuangan Inter dikandaskan Juventus pada babak semifinal.
|
EditorJalu Wisnu Wirajati
MILAN, KOMPAS.com - Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, menyesali hasil semifinal kedua Coppa Italia melawan Juventus, Rabu (2/3/2016) waktu setempat. Kendati demikian, Mancini berharap hasil itu bisa menjadi cerminan untuk melecut kepercayaan diri Inter.

Pada semifinal pertama Coppa Italia, Inter takluk 0-3 dari Juventus. Namun, secara mengejutkan Inter mampu bangkit pada semifinal kedua, menang 3-0, sehingga sukses menyamakan agregat menjadi 3-3.

Akan tetapi, hasil itu belum cukup meloloskan Inter ke final Coppa Italia. Sebab, Inter dikalahkan Juventus 3-5 pada babak adu penalti.

Mancini pun mengungkapkan kekecewaannya lantaran timnya tersingkir dari Coppa Italia. Padahal, menurut Mancini, Inter sudah tampil impresif sepanjang laga.

"Ini adalah pertandingan yang indah. Saya memuji para pemain atas apa yang mereka lakukan. Saya turut sedih dengan hasil ini, karena mereka pantas lolos ke final," ujar Mancini, seperti dikutip dari Rai Sport.

Baca Juga:


Mancini berharap performa impresif saat melawan Juventus bisa menambah kepercayaan diri Inter.

"Mudah-mudahan kinerja kami ini bisa meningkatkan keyakinan pada diri sendiri untuk bisa meraih posisi ketiga pada akhir musim," ucap Mancini.

Saat ini, La Beneamata, julukan Inter, menduduki posisi kelima pada klasemen sementara Serie A, dengan perolehan 48 poin. Mereka berjarak lima poin dengan AS Roma di urutan ketiga yang merupakan tiket terakhir ke Liga Champions musim depan.

Selanjutnya, pada pekan ke-28 Serie A, Inter akan menjamu Palermo di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (6/3/2016) atau Senin dini hari WIB.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Rai Sport
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.