Kompas.com - 02/03/2016, 14:19 WIB
Bek Bali United, Kiko Insa. SUCI RAHAYU/JUARA.NETBek Bali United, Kiko Insa.
|
EditorFerril Dennys

KUTA, KOMPAS.com — Kiko Insa tak perlu ikut seleksi untuk bergabung dengan Bali United.

Kiko Insa sudah tiba di Pulau Dewata pada Selasa (1/3/2016) siang. Pemain yang didepak Arema Cronus itu langsung diboyong ke mes pemain Bali United di Jalan Pararaton, Legian, Bali.

Namun, pemilik nama lengkap Francisco Javier Insa Bohigues ini tidak langsung mengikuti latihan Bali United sesi sore. Sebab, Kiko Insa memiliki waktu istirahat yang sangat minim dan masih lelah.

Untuk status Kiko Insa, yang tak perlu diseleksi, Indra Sjafri secara khusus kepada JUARA menekankan bahwa hal itu memang tak perlu dilakukan. Indra Sjafri mengatakan, pemain profesional seperti Kiko tak perlu diseleksi lagi. Apalagi, pemain berusia 28 tahun ini disamakan dengan Cristiano Ronaldo

"Masa Cristian Ronaldo mau datang ke sini harus diseleksi. Kalau seleksi itu, khusus pemain porda atau pesepak bola hasil blusukan saya. Kalau seperti Ronaldo, saya seleksi nanti ditertawain orang, dong," kata Indra.

Tanpa melewati tahap seleksi, eks pelatih timnas U-19 Indonesia ini menyatakan, Kiko Insa tetap harus ikut tes kesehatan.

"Kalau tes kesehatan bagi pemain baru, itu hukumnya harus," lanjutnya.

Kompas TV Persipura Siapkan Tim Jelang Piala Bhayangkara

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber Juara.net
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X