Kompas.com - 28/02/2016, 14:54 WIB
Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, tersenyum ketika menjalani partai kontra Real Madrid pada lanjutan La Liga di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (27/2/2016). PIERRE-PHILIPPE MARCOU/AFPPelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, tersenyum ketika menjalani partai kontra Real Madrid pada lanjutan La Liga di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (27/2/2016).
|
EditorAnju Christian

MADRID, KOMPAS.com - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, melontarkan komentar pesimistis setelah kemenangan 1-0 atas Real Madrid di Santiago Bernabeu, Sabtu (28/2/2016). Menurut dia, Atletico masih sulit menjuarai La Liga.

Ini tidak lepas dengan kemungkinan selisih delapan poin dengan Barcelona selaku pemuncak klasemen. Kini, Atletico sudah meraup 58 angka. Adapun Barcelona bisa meraih 66 poin apabila menang atas Sevilla, Minggu (28/2/2016).

Apabila Atletico ingin mengudeta puncak klasemen, Barcelona harus kehilangan sembilan poin atau setara dengan tiga kekalahan.

"Barcelona sangat bagus dan tidak mungkin kalah dalam tiga pertandingan. Kami hanya fokus pada target klub, yaitu untuk finis di posisi tiga besar," kata Simeone seperti dikutip AS.

Simeone pun meminta anak-anak asuhnya untuk tetap fokus pada laga sisa. Atas dasar itu, Atletico enggan merayakan kemenangan atas Madrid secara berlebihan.

"Kami tidak akan membuat lagu dan tarian tentang kemenangan ini. Atletico akan terus bermain dengan semangat sama," ucap Simeone.

Berikutnya, Atletico akan melawan Real Sociedad pada partai La Liga di Stadion Vicente Calderon, Selasa (1/3/2016). (Septian Tambunan)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Juara.net
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.