Rayakan Kesembuhan, Nasri Muncul dengan Rambut Biru Langit

Kompas.com - 27/02/2016, 06:16 WIB
Gelandang Manchester City, Samir Nasri, menandai latihan pertamanya setelah absen panjang dengan warna rambut biru langit. Dok. Manchester CityGelandang Manchester City, Samir Nasri, menandai latihan pertamanya setelah absen panjang dengan warna rambut biru langit.
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

MANCHESTER, KOMPAS.com - Gelandang Manchester City, Samir Nasri, menandai sesi latihan pertamanya setelah absen panjang dengan penampilan baru. Pemain asal Prancis itu mengecat rambutnya dengan warna biru langit, yang notabene adalah warna kebesaran City.

Nasri memang sudah cukup lama tak bermain. Musim ini Nasri hanya tampil sebanyak delapan pertandingan dan mencetak satu gol di seluruh kompetisi.

Penyebabnya adalah cedera otot paha yang dialami pada Oktober 2015. Cedera itu terjadi saat Nasri sedang menjalani sesi latihan bersama timnya.

Nasri mengaku harus menerima 100 jahitan untuk menyembuhkan cedera tersebut. Tak heran, Nasri diwajibkan absen selama empat hingga enam bulan.

Namun, kini kondisi Nasri telah mengalami kemajuan. Pemain berusia 28 tahun tersebut sudah kembali berlatih dan merayakan kesembuhannya dengan tampilan rambut baru.

Dok. Manchester City Samir Nasri menjalani sesi latihan pertamanya setelah absen panjang karena cedera otot paha.


"Saya memang mengalami cedera, tetapi saya akan bekerja sekeras mungkin agar bisa kembali bersama rekan-rekan. Dengan cara itulah saya bisa mewujudkannya," ucap Nasri seperti dikutip dari situs resmi City, Jumat (26/2/2016).

Perubahan warna rambut Nasri juga memiliki tujuan lain, yakni sebagai bentuk dukungan terhadap City yang akan melakoni laga final Piala Liga Inggris kontra Liverpool, di Stadion Wembley, Minggu (28/2/2016).

Sebenarnya bukan kali ini saja Nasri mengecat rambutnya. Pada awal musim 2015-2016, Nasri sempat mengubah warna rambutnya menjadi kuning terang.

Kebiasaan ini rupanya sudah dilakukan mantan pemain Arsenal tersebut saat masih memperkuat Marseille (2004-2008). 

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X