Kompas.com - 22/02/2016, 06:03 WIB
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

LONDON, KOMPAS.com - Chelsea akan bertemu dengan Everton di Stadion Goodison Park pada babak delapan besar Piala FA. Demikian hasil undian yang dilakukan di London, Minggu (21/2/2016).

Pertemuan Chelsea dan Everton juga sempat terjadi pada babak final 2009. Ketika itu, The Blues yang juga diasuh Guus Hiddink, meraih kemenangan 2-1.

Meski memiliki kenangan manis dengan Everton, Hiddink tak lantas sesumbar. Menurut dia, kedua tim telah mengalami perubahan besar dibandingkan tujuh tahun lalu.

"Laga itu sudah lama berlalu. Everton ingin melakukan balas dendam. Adapun kami berniat melanjutkan penampilan yang ditunjukkan selama Piala FA kali ini," ucap Hiddink.

Pada pertandingan lain, West Ham United akan melawan Manchester United atau Shrewsbury, sedangkan pemenang partai ulangan antara Arsenal dan Hull City bakal bersua dengan Watford.

Babak delapan besar Piala FA akan digelar dari 11 Maret hingga 14 Maret 2016. Adapun final diselenggarakan di Stadion Wembley pada 21 Mei 2016.

Berikut ini adalah hasil undian babak 8 besar Piala FA:

Everton vs Chelsea
Reading vs Crystal Palace
Arsenal/Hull City vs Watford
Shrewsbury/Manchester United vs West Ham

Keterangan: klub pertama yang disebut akan bertindak sebagai tuan rumah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber FA Cup
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.