Real Madrid Hanya Bawa Satu Poin dari Kandang Malaga

Kompas.com - 22/02/2016, 00:12 WIB
Para pemain Real Madrid merayakan gol ke gawang Malaga, pada laga lanjutan La Liga di Estadio La Rosaleda, Minggu (22/2/2016). JORGE GUERRERO/AFPPara pemain Real Madrid merayakan gol ke gawang Malaga, pada laga lanjutan La Liga di Estadio La Rosaleda, Minggu (22/2/2016).
|
EditorNugyasa Laksamana
MALAGA, KOMPAS.com - Real Madrid hanya bermain imbang 1-1 saat bertandang ke markas Malaga, dalam laga lanjutan Divisi Primera La Liga di Estadio La Rosaleda, Minggu (21/2/2016).

Real Madrid sebenarnya sempat unggul lebih dulu pada menit ke-33 melalui gol Cristiano Ronaldo. Namun, Malaga mampu menyamakan kedudukan lewat gol Albentosa pada menit ke-66.

Berdasarkan catatan Whoscored, Real Madrid tampil dominan. Mereka mencatatkan penguasaan bola hingga 60 persen berbanding 40 persen milik tuan rumah.

Real Madrid juga tercatat melepaskan tujuh tendangan ke gawang dari 14 percobaan. Sementara itu, Malaga melakukan lima tembakan tepat sasaran dari 11 usaha.

Real Madrid membuka keunggulan pada menit ke-33 lewat sundulan Ronaldo. Memanfaatkan tendangan bebas Toni Kroos, Ronaldo menyambutnya dengan tandukan ke tiang jauh.

Selang tiga menit kemudian, Ronaldo berpeluang menciptakan gol keduanya melalui titik putih. Namun, Ronaldo gagal dalam melakukan eksekusi.

Pada menit ke-66, Malaga mencetak gol penyama kedudukan melalui tendangan Albentosa, setelah menerima mpan silang mendatar dari Weligton.

Hingga laga berakhir, keadaan 1-1 tidak berubah. Real Madrid pun hanya meraih satu poin dari lawatannya ke kandang Malaga.

Real Madrid memang naik ke posisi kedua dengan perolehan 54 poin, unggul selisih gol dengan Atletico Madrid di peringkat ketiga.

Namun, Atletico berpeluang merebut posisi Real Madrid karena baru melakoni laga La Liga pada dini hari nanti.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X