Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kegiatan Evan Dimas saat Libur

Kompas.com - 20/02/2016, 18:51 WIB
Ferril Dennys

Penulis


BARCELONA, KOMPAS.com -
Di sela kesibukan berlatih bersama Espanyol B, Evan Dimas memanfaatkan betul waktu liburnya.

Mantan kapten tim nasional memilih mengunjungi sejumlah bangunan indah yang menjadi ikon Barcelona saat mengisi liburnya pada Jumat (19/2/2016).

Evan yang didampingi sahabatnya Fuguh Pangestu dan perwakilan La Liga, memulai perjalanannya dengan mengunjungi gereja Sagrada Familia yang merupakan karya arsitek Antoni Gaudi.

Perjalanan Evan Dimas berlanjut ke Passeig de Gracia. Lagi-lagi Evan terkesan dengan dua karya arsitek Gaudi yakni La Pedrera dan Casa Battlo. Tur ala Evan Dimas ini diakhiri dengan mencicipi paella. Paella mirip nasi goreng dengan tambahan ayam atau seafood.

"Saya makan paella. Very good. Meskipun rasanya aneh, tapi saya suka," kata Evan Dimas.

Secara keseluruhan, Evan mengaku senang dengan perjalanannya di Barcelona. "Saya senang jalan-jalan di Barcelona. Pemandangan yang tidak ada di kota-kota lain," ujarnya.

Evan Dimas mulai berlatih di Espanyol sejak 3 Februari 2016. Ia adalah pemain pertama yang terpilih dalam program La Liga Global, sebuah proyek yang mendukung pemain dari beberapa negara. Dengan proyek ini, La Liga beharap bisa mendukung perkembangan pemain muda dari berbagi negara.

Mantan pemain Persebaya Surabaya itu akan berlatih bersama Espanyol selama empat atau lima bulan. Mantan kapten Timnas U-19 tersebut akan dibentuk secara fisik dan taktik.

Kompas TV Evan Dimas Pamit Uji Coba ke Espanyol
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com