Bali United Resmi Kontrak Syakir Sulaiman - Kompas.com

Bali United Resmi Kontrak Syakir Sulaiman

Kompas.com - 20/02/2016, 18:08 WIB
Ferril Dennys Syakir Sulaiman.

KUTA, KOMPAS.com - Bali United mengumumkan semua pemain yang mereka kontrak pada Jumat (19/2/2016) siang. Syakir Sulaiman tak tampak keberadaannya dalam momen tersebut. 

Ternyata, pemain asal Aceh tersebut baru deal dengan Bali United selepas magrib. Klub asal Pulau Dewata ini sebelumnya mengontrak 23 nama dengan durasi beragam, satu, tiga, serta empat tahun.

Hal itu dilakukan di ruang tengah mess Bali United yang ada di kawasan Kuta, Bali. Tapi pada saat itu, Syakir tak tampak.

Mantan pemain Mitra Kukar itu pada sore hari menjelang magrib waktu Bali baru hadir. Dia pun memutuskan menerima kontrak dengan durasi setahun. Kontrak itu sama dengan yang diterima I Gede Sukadana, eks Arema Cronus, yang baru dua hari bergabung.

"Setiap pemain baru kami hanya kontrak setahun saja dulu. Syakir dan Sukadana pun demikian keputusannya," ujar Indra Sjafri kepada JUARA, pada Jumat (19/2/2016) petang.

Dengan ditambahnya gelandang yang kini berpacaran dengan presenter olahraga Putri Viola ini, maka anggota skuad Bali United jadi 24 pemain. Syakir nanti akan tetap diplot sebagai gelandang jangkar.

Pemain asal Aceh itu bakal bergantian atau bersamaan main dengan Loudry Setiawan atau Hendra Sandi Gunawan. Gelandang yang pernah menjalani trial bersama klub Jepang, Ventforet Kofu, ini pun menambah ragam permainan lini tengah skuat Serdadu Tridatu.

Syakir merupakan pemain muda terbaik Indonesia Super League (ISL) 2013. Potensi pemain ini sangat bagus, apalagi usia Syakir baru 23 tahun dan masih bisa berkembang lagi.

Kompas TV PS Polri Bersiap Hadapi Piala Bhayangkara


EditorAloysius Gonsaga AE
SumberJuara.net

Close Ads X