Kompas.com - 19/02/2016, 07:31 WIB
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

TURIN, KOMPAS.com - Gelandang muda Juventus, Paul Pogba, tak menutup peluang untuk bekerja sama dengan Josep Guardiola. Menurut dia, Guardiola adalah ikon sepak bola.

Belakangan, Pogba dikaitkan dengan Manchester City untuk menggantikan Yaya Toure. Dilaporkan media-media Inggris, transfer Pogba merupakan permintaan Guardiola, yang akan duduk di kursi manajer terhitung 1 Juli 2016.

Pogba pun tak memungkiri bahwa Guardiola bisa menjadi salah satu faktor kepindahannya dari Turin.

"Saya masih menjadi pemain Juventus saat ini, tetapi kemungkinan bekerja dengan dia pada masa depan bisa terus berkembang," ucap Pogba.

Baca juga: "Guardiola Adalah Einstein di Dunia Sepak Bola" 

Dari sosok Guardiola pula, Pogba mengaku ingin banyak belajar. Maklum, pelatih berkebangsaan Spanyol itu telah membuktikan kesuksesannya bersama Barcelona dan Bayern Muenchen.

"Dia merupakan ikon sepak bola. Saya juga mendengar, dia telah mengembangkan setiap pemain yang dimiliki," ucap Pogba.

Pogba bisa bertatapan langsung dengan Guardiola saat Juventus melawan Bayern pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Juventus Stadium, Selasa (23/2/2016).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.