Malam Fantastis untuk Edinson Cavani

Kompas.com - 17/02/2016, 08:45 WIB
Striker Paris Saint-Germain, Edinson Cavani, merayakan golnya ke gawang Chelsea pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Parc des Princes, Selasa (16/2/2016). FRANCK FIFE/AFPStriker Paris Saint-Germain, Edinson Cavani, merayakan golnya ke gawang Chelsea pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Parc des Princes, Selasa (16/2/2016).
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

PARIS, KOMPAS.com - Edinson Cavani bersuka cita setelah menentukan kemenangan Paris Saint-Germain atas Chelsea pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Parc des Princes, Selasa (16/2/2016).

Pelatih Laurent Blanc baru memasukkan Cavani pada menit ke-74. Empat menit berselang, striker asal Uruguay tersebut memanfaatkan umpan panjang Angel Di Maria untuk mengubah skor menjadi 2-1.

Setelah pertandingan, Cavani pun mengutarakan kebahagiaannya. 

"Ini merupakan malam fantastis. Saya merasa sangat bahagia. Kami, para striker, melihat gol sebagai suntikan kehidupan baru," ucap dia. 

Gol ini memang bermakna penting untuk Cavani. Pada musim 2015-2016, dia mulai tergerus dari tim inti Les Parisiens.

Produktivitasnya juga mengalami penurunan. Dalam enam pertandingan terakhir Ligue 1, striker berusia 29 tahun ini cuma menyumbang satu gol.

"Beberapa waktu terakhir terasa sulit bagi saya. Namun, saya terus berusaha untuk mengubah keadaan," ucap dia.

Cavani memeragakan permainan efektif dalam pertandingan ini. Dia hanya menyentuh bola lima kali sejak masuk ke lapangan hingga mencetak gol. Dia juga cuma mendapatkan kesempatan satu kali menembak sepanjang pertandingan.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber L’Equipe
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X