Kompas.com - 16/02/2016, 17:15 WIB
Pelatih asal Swedia, Stefan Hansson, resmi menangani Persela Lamongan. Dok. Persela FootballPelatih asal Swedia, Stefan Hansson, resmi menangani Persela Lamongan.
|
EditorJalu Wisnu Wirajati


LAMONGAN, KOMPAS.com -
Pelatih asal Swedia, Stefan Hansson, resmi menangani Persela Lamongan. Tugas Stefan mempersiapkan tim jelang tampil di Piala Gubernur Kaltim dan Indonesia Super Competition (ISC). 

Manajer Persela, Yunan Achmadi, menjelaskan Stefan didatangkan untuk memperbaiki kinerja tim.

"Kami ingin prestasi Persela bisa lebih baik lagi daripada sebelumnya," kata Yunan seperti dikutip dari Persela Football, Selasa (16/2/2016).

Tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut gagal total dalam dua turnamen terakhir. Setelah menjadi penghuni dasar klasemen pada fase grup turnamen Piala Presiden 2015, tim tersebut juga mengalami nasib serupa saat tampil di Piala Jenderal Sudirman. 

Persela merupakan klub kedua Indonesia yang dibesut Stefan. Pelatih berusia 58 tahun tersebut pernah menangani Mitra Kukar pada 2014, sebelum memutuskan hijrah ke Zeyashwemye FC (Myanmar) pada 2015.

Kompas TV Edilson Tavarez Cetak Hattrick Lawan Persela



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X