Carlos Bacca, Striker Kesukaan Carlo Ancelotti

Kompas.com - 16/02/2016, 05:31 WIB
Penyerang AC Milan, Carlos Bacca, menjadi aktor utama di balik kelolosan timnya ke babak semifinal Coppa Italia 2015-2016. ALBERTO PIZZOLI/AFPPenyerang AC Milan, Carlos Bacca, menjadi aktor utama di balik kelolosan timnya ke babak semifinal Coppa Italia 2015-2016.
|
EditorAloysius Gonsaga AE

MILAN, KOMPAS.com - CEO AC Milan Adriano Galliani menyatakan, Carlos Bacca merupakan striker yang disukai calon pelatih Bayern Muenchen, Carlo Ancelotti.

Galliani sendiri memiliki kedekatan dengan Ancelotti. Pada musim panas 2015, dia sempat menawarkan jabatan pelatih Milan, tetapi Ancelotti menolak karena berniat menjalani operasi.

Ancelotti pun dipastikan menjadi pelatih Bayern terhitung 1 Juli 2016. Namun, menurut Galliani, Milan masih memiliki satu sosok yang bisa menjadi daya tarik untuk Ancelotti.

"Ancelotti menyukai Bacca. Jika Ancelotti meneruskan kariernya dengan Real Madrid, Bacca kini bermain dengan Karim Benzema," ucap Galliani.

Bacca sendiri tengah mengalami grafik menanjak sejak 2016. Striker berkebangsaan Kolombia ini mencetak lima gol dalam enam pertandingan terakhir Serie A.

Menilik performa Bacca, Galliani mengaku tak menyesal telah membayar 30 juta euro (sekitar Rp 449 miliar) untuk Sevilla.

"Sebuah gol akan terjadi saat bola mendatangi dia. Kami telah memantau Bacca di Sevilla selama dua tahun," kata Galliani.

"Kami juga sangat menyukai pelatih Sevilla, Unai Emery. Bukan berarti dia akan datang ke Milan," tuturnya.

Berikutnya, Milan akan melawan Napoli pada lanjutan Serie A di Stadion San Paolo, Senin (22/2/2016).

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X