Kompas.com - 15/02/2016, 23:12 WIB
Striker Arema, Samsul Arif, beraksi saat melawan Persipasi Bandung Raya di ajang Piala Jenderal Sudirman. SUCI RAHAYU/JUARA.netStriker Arema, Samsul Arif, beraksi saat melawan Persipasi Bandung Raya di ajang Piala Jenderal Sudirman.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
BANDUNG, KOMPAS.com - Persib Bandung bakal diperkuat dua penggawa anyar eks Arema Cronus yakni Samsul Arif dan bek Purwaka Yudi. Keduanya diikutsertakan dalam turnamen Bali Island Cup (BIC).

Kepastian tersebut semakin menguatkan isu diputusnya kontrak striker impor asal Brasil Aron da Silva. Seperti dilansir Persib.co.id, Samsul Arif dan Purwaka Yudi masuk dalam susunan pemain yang ikut serta ke BIC.

Rencananya, kedua pemain itu bakal langsung bergabung di Bali. Pelatih Dejan Antonic masih bungkam soal kabar merapatnya dua eks Arema tersebut.

"Kita lihat nanti, gak tahu kita lihat nanti gak usah banyak bicara dulu tunggu dulu. Saya butuh banyak pemain tetapi kami pilih yang paling bagus," ujar Dejan usai memimpin latihan di Football Plus Arena, Senin (15/2/2016).

Meski belum mau bicara soal kepastian kabar tersebut, Dejan menilai Samsul dan Purwaka merupakan pemain yang cukup bagus.

"Kita lihat nanti, saya tahu kamu ingin saya bilang tapi saya gak mungkin bilang. Dia pemain bagus, pemain timnas bermain di tim besar tentu punya kualitas," ungkapnya.

Menurut informasi, pihak manajemen Persib bakal mengumumkan secara resmi perihal status dua eks Arema tersebut pada Selasa (15/2/2016) pagi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Berikut nama pemain Persib yang ikut Bali Island Cup seperti dilansir Persib.co.id:

I Made Wirawan, M Natshir Fadhil, Vladimir Vujovic, Jajang Sukmara, Tony Sucipto, Hermawan, Dias Angga Putra, M. Agung Pribadi, Hariono, Taufik, Atep, Marko Krasic, David Laly, Kim Jeffrey Kurniawan, Yandi Sofyan Munawar, Tantan, Rudiyana, Rachmad Hidayat, Purwaka Yudi Pratomo dan Samsul Arif.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.