Kompas.com - 15/02/2016, 19:49 WIB
|
EditorJalu Wisnu Wirajati
LONDON, KOMPAS.com - Gelandang Chelsea, Eden Hazard, mengungkapkan timnya sempat merasa gentar saat hasil undian 16 besar Liga Champions mempertemukan timnya dengan Paris Saint-Germain.

Kekhawatiran Hazard dan The Blues itu bukan tanpa alasan. Sebab, pada Liga Champions musim lalu, Chelsea dieliminasi pada fase dan oleh lawan yang sama.

"Setelah undian, semua orang di Chelsea berpikir, 'Tidak, jangan sampai PSG lagi!'," ujar Hazard seperti dikutip dari Le Parisien, Senin (15/2/2016).

Musim lalu, saat bertandang ke Paris, Chelsea sempat mengimbangi PSG dengan kedudukan 1-1. Namun, saat di kandang, kedudukan berakhir 2-2, dan Chelsea dinyatakan tersingkir dari karena kalah agresivitas gol tandang.

"Kami harus mengakui bahwa PSG adalah tim yang disegani pada musim ini. Mereka memenangi semuanya dan punya beberapa pemain hebat. Mereka juga setara dengan Barcelona dan Real Madrid," tuturnya.
 
Hazard juga membahas sosok Marco Verratti, Angel Di Maria, dan Zlatan Ibrahimovic. Menurut dia, ketiga pemain tersebut merupakan ancaman Chelsea pada laga Liga Champions nanti.

Laga leg pertama antara Chelsea dan PSG akan berlangsung di Stadion Parc des Princes pada Rabu (17/2/2016). Adapun leg kedua digelar di Stadion Stamford Bridge pada 10 Maret 2016.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.