Kompas.com - 15/02/2016, 04:20 WIB
|
EditorJalu Wisnu Wirajati


JUARA.net - Presiden Paris Saint-Germain, Nasser Al-Khelaifi, terlihat antusias menyapa wartawan dari berbagai negara di Asia di mixed zone Stadion Parc des Princes, Sabtu (13/2).

JUARA.net diundang PSG untuk mewakili Indonesia di Asia Media Tour yang sedang diselenggarakan raksasa Ligue 1 itu. 

Setelah pertandingan antara PSG vs Lille yang berkesudahan 0-0 pada Sabtu (13/2), Al-Khelafi menemui wartawan di mixed zone, area di stadion bagi wartawan untuk menanyai para pemain dan mungkin pelatih, biasanya seusai laga.

"Halo, apa kabar? Terima kasih sudah datang ke PSG. Senang menjamu Anda di sini. Anda kini duta kami dari Asia," begitu sapa Al-Khelaifi.

Pria berusia 42 tahun itu secara gamblang mengatakan Benua Asia sangat penting dalam perkembangan PSG dari segi marketing. Secara khusus, Al-Khelaifi menyebut Indonesia.

"Indonesia salah satu fokus utama kami. Negara Anda besar dan kami punya banyak fans di sana," ucap pria asal Qatar itu.

Situs PSG telah tersedia dalam bahasa Indonesia dan klub aktif menggandeng komunitas pecinta PSG di Tanah Air.

Beberapa tahun lalu, mereka juga menunjuk penyanyi berdarah Indonesia yang terkenal di Eropa, Anggun C. Sasmi, sebagai duta klub.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Juara.net


Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.