Juventus Dilarang Fokus kepada Higuain

Kompas.com - 13/02/2016, 07:00 WIB
Striker Napoli asal Argentina, Gonzalo Higuain, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Inter Milan pada laga Serie A di Stadion San Paolo, Naples, Senin (30/11/2015). CARLO HERMANN/AFPStriker Napoli asal Argentina, Gonzalo Higuain, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Inter Milan pada laga Serie A di Stadion San Paolo, Naples, Senin (30/11/2015).
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

TURIN, KOMPAS.com - Massimiliano Allegri memberikan imbauan kepada para pemain Juventus menjelang partai kontra Napoli pada lanjutan Serie A di Juventus Stadium, Minggu (13/2/2016). Allegri meminta para pemainnya diminta tak fokus kepada Gonzalo Higuain.

Penampilan Higuain memang cukup mencolok pada musim 2015-2016. Dia memuncaki tangga pencetak gol terbanyak Serie A dengan koleksi 24 gol dari 24 pertandingan.

Berkat satu gol Higuain pula, Napoli menang 2-1 atas Juventus pada pertemuan pertama di Stadion San Paolo, 26 September 2015.

"Menurut saya, Higuain menjalani kejuaraan terbaik dalam kariernya. Apabila mampu melanjutkan penampilannya, dia bisa mengakhiri musim dengan catatan 40 gol," kata Allegri.

"Sulit untuk menjaga Higuain, tetapi Napoli lebih dari dia. Higuain bisa melepaskan operan ke pemain lain yang memiliki teknik tinggi," ucap sang pelatih.

Laga nanti bakal menentukan konstelasi papan atas klasemen. Kini, Napoli bertengger di puncak dengan keunggulan dua poin atas Juventus.

Menjelang pertandingan ini, kedua tim menjalani tren positif. Napoli memenangi delapan partai terakhir di liga, sedangkan Juventus mencatatkan 14 kemenangan berturut-turut.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Juventus
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X