Jelang Lawan Bali United, Persib Batal Uji Coba

Kompas.com - 11/02/2016, 17:13 WIB
David Laly (kiri) mulai berlatih bersama Persib Bandung. IstimewaDavid Laly (kiri) mulai berlatih bersama Persib Bandung.
|
EditorAloysius Gonsaga AE


BANDUNG, KOMPAS.com - Persib Bandung batal menggelar uji coba jelang laga persahabatan melawan Bali United di Stadion Siliwangi, Bandung, Sabtu (13/2/2016).

Sebelumnya, pelatih Persib, Dejan Antonic, berencana menggelar satu kali uji coba melawan tim lokal untuk mematangkan komposisi tim yang akan diturunkan saat menjamu Bali United.   

Dejan mengatakan, tim asuhannya agak kesulitan mencari lapangan rumput biasa yang dapat digunakan untuk uji coba pertengahan pekan ini.

"Tidak gampang mencari lapangan untuk uji coba, apalagi pada musim hujan seperti saat ini," kata pelatih asal Serbia tersebut.

Stadion Siliwangi tak bisa digunakan karena sedang dipersiapkan untuk pertandingan Sabtu nanti. Pihak pengelola khawatir rumputnya menjadi rusak jika digunakan secara paksa untuk uji coba.    

Stadion milik Kodam III Siliwangi ini baru bisa digunakan saat uji coba lapangan oleh kedua tim sehari sebelum pertandingan.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber Juara.net
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X