Bek Persib Hapus Akun Media Sosial

Kompas.com - 10/02/2016, 14:11 WIB
Bek Persib Bandung Vladimir Vujovic saat diwawancara wartawan si Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Rabu (3/2/2016) KOMPAS.com/DENDI RAMDHANIBek Persib Bandung Vladimir Vujovic saat diwawancara wartawan si Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Rabu (3/2/2016)
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

BANDUNG, KOMPAS.com - Bek jangkung Persib Bandung, Vladimir Vujovic mengaku telah menonaktifkan seluruh akun media sosialnya.

Pria asal Montenegro ini mengatakan, akun media sosial dihapus lantaran banyak akun palsu yang mengatasnamakan dirinya.

"Saya tidak lagi menggunakan media sosial lagi. Sebab, ada yang membuat akun palsu dan terkadang menampilkan informasi tidak benar. Itu mengganggu pikiran saya," kata Vlado, sapaan akrabnya di Bandung, Rabu (10/2/2016).

Banyaknya akun palsu membuat sejumlah followers-nya kerap bertanya keaslian akun yang dia gunakan, @vladoluna24.

"Banyak orang yang mengunjungi akun saya untuk menanyakan apakah ini akun saya atau bukan. Saya ingin mengatakan saya menghapus akun sosial saya," tutur dia.

Vlado mengatakan, semua akun media sosialnya telah dihapus sejak tiga bulan lalu. Jika ada akun yang mengatasnamakan dirinya, menurut Vlado, sudah dipastikan itu akun palsu.

"Saya tidak lagi menggunakan Instagram atau Twitter. Sejak 2 atau 3 bulan lalu saya menghapus semuanya," ucapnya.

Meski sudah tak menggunakan media sosial, Vlado mengaku tak kesulitan untuk berkomunikasi dengan rekannya.

"Sebagai teman dekat, saya punya nomer telepon mereka,. Tanpa media sosial, jadi hanya teman-teman dekat dan tahu nomor telepon yang bisa menghubungi saya," ucap Vlado. 

Dari hasil googling, memang terdapat sejumlah akun Twitter yang mengatasnamakan Vlado, di antaranya @vladoluna24_, @VladimirVujovic, dan @VladVujovic. 



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X