Kompas.com - 09/02/2016, 21:03 WIB
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com — Wakil Presiden Barcelona dalam bidang hubungan kelembagaan, Carles Vilarrubi, merasa yakin Neymar tidak akan hengkang dari Camp Nou. Menurut dia, Barca merupakan klub impian penyerang berusia 24 tahun asal Brasil itu.

Spekulasi mengenai masa depan Neymar tengah menjadi sorotan dalam beberapa pekan terakhir menyusul negosiasi perpanjangan kontraknya bersama The Catalans berjalan sangat lambat. Terlebih lagi, muncul kabar Manchester United siap menggelontorkan dana 190 juta euro (sekitar Rp 2,89 triliun) untuk mendapatkan tanda tangan kapten tim nasional Brasil itu, di samping persoalan pajak yang tengah melilitnya.

Meskipun demikian, Barca tak khawatir dengan situasi tersebut. Azulgrana merasa yakin Neymar takkan pergi sehingga mereka tetap tenang menghadapi rumor itu.

"Mereka semua mengimpikan Neymar, tetapi klub sangat tenang," ujar Vilarrubi kepada TV3, seperti yang dilaporkan AS.

"Sang pemain berada di tim yang menjadi impiannya dan dia bahagia di sini. Jadi, semua orang senang. Dia tidak akan pergi. Neymar akan tetap di sini untuk beberapa tahun ke depan."

Vilarrubi juga berbicara tentang persoalan hukum yang menimpa Neymar, orangtuanya, Santos, Barca, dan mantan Presiden Josep Maria Bartomeu serta Sandro Rosell. Menurut dia, keadilan akan datang sehingga semuanya bisa selesai dengan lancar.

"Neymar ingin bermain untuk Barca dan ini diwujudkan Rosell. Untuk itu, dia harus diakui," ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.