Kompas.com - 09/02/2016, 17:43 WIB
Pemain Semen Padang, Hendra Bayauw (tengah), dalam pertandingan lanjutan Grup B Piala Jenderal Sudirman menghadapi Bali United di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Kamis (26/11/2015). YAN DAULAKA/JUARA.netPemain Semen Padang, Hendra Bayauw (tengah), dalam pertandingan lanjutan Grup B Piala Jenderal Sudirman menghadapi Bali United di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Kamis (26/11/2015).
|
EditorAloysius Gonsaga AE


BANDUNG, KOMPAS.com - Bali United akan melawan Persib Bandung dalam laga persahabatan di Stadion Siliwangi, Sabtu (13/2/2016). Laga ini digagas oleh Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Jawa Barat.

CEO Bali United, Yabes Tanuri, tak memiliki ekspektasi berlebihan untuk pasukan Indra Sjafri.

"Saya enggak pernah kasih target besar. Saya hanya minta kepada tim untuk belajar kepada Persib karena mereka adalah tim juara," kata Yabes kepada KOMPAS.com, Selasa (9/2/2016).

Laga ini sebetulnya masih simpang siur untuk digelar. Pasalnya, Bali United mengajukan  sejumlah syarat yang belum bisa dipenuhi oleh panitia penyelenggara.

Padahal, panpel telah mengumumkan harga tiket untuk laga persahabatan tersebut. Untuk tiket laga Persib kontra Bali United, bakal dibagi menjadi empat kategori. Tiket paling mahal dibanderol seharga Rp 100.000 untuk kategori VIP.

Lalu untuk tiket tribun samping VIP, harganya Rp 60.000, dan tribun timur harga tanda masuknya Rp. 30.000. Sedangkan tiket tribun utara dan selatan harganya Rp 20.000.

Tiket tersebut bisa dipesan di empat tempat. Tempat-tempat itu antara lain: Koperasi Stadion Siliwangi, Stadion Persib, Kantor Asprov PSSI Jabar di Jalan Lodaya 20, serta Kantor Asosiasi Kota (Askot) PSSI Bandung di Jalan Gurame Nomor 2.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.