Ini Harga Tiket Persib Vs Bali United

Kompas.com - 09/02/2016, 16:23 WIB
Sejumlah Bobotoh menunjukkan uang pada pemain Pusamania Borneo FC saat bertanding melawan tuan rumah Persib Bandung pada semifinal kedua di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (26/9/2015). Herka Yanis Pangaribowo/BOLASejumlah Bobotoh menunjukkan uang pada pemain Pusamania Borneo FC saat bertanding melawan tuan rumah Persib Bandung pada semifinal kedua di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (26/9/2015).
|
EditorAloysius Gonsaga AE


BANDUNG, KOMPAS.com - Bobotoh dan fans berat Persib pasti penasaran dengan skuad Maung Bandung ’edisi’ baru di bawah Dejan Antonic. Untuk itu, mereka dipersilakan segera berburu tiket laga Persib kontra Bali United pada Sabtu (13/2/2016).

Sebab, tiket laga yang akan digelar di Stadion Siliwangi sudah bisa dipesan mulai Selasa (9/2/2016). Sekretaris jenderal (sekjen) Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Jawa Barat (Jabar), Jafar Sidik mengatakan, panitia pelaksana (panpel) menyediakan sistem pemesanan tiket.

Semua ini untuk mengantisipasi besarnya animo bobotoh menyaksikan duel dua klub Indonesia Super League (ISL) ini.

"Bobotoh tentu banyak yang penasaran karena saat ini Persib ditangani pelatih baru plus banyak pemain anyar. Apalagi, laga ini lawan Bali United yang juga dari klub ISL," ujar Jafar kepada JUARA pada Senin (8/2/2016).

Selain itu, lokasi stadion milik Kodam III Siliwangi terbilang strategis dan berada di tengah Kota Bandung. Jadi, arena laga ini bakal menjadi daya tarik karena gampang dijangkau penonton. Terlebih, stadion yang dianggap keramat ini dalam beberapa tahun belakangan tidak pernah dijadikan tempat pertandingan Persib.

Untuk tiket laga Persib kontra Bali United, bakal dibagi menjadi empat kategori. Tiket paling mahal dibanderol seharga Rp 100.000 untuk kategori VIP. Tiket tribun samping VIP, harganya Rp 60.000, dan tribun timur harga tanda masuknya Rp 30.000. Sedangjan tiket tribun utara dan selatan harganya Rp 20.000.

Tiket tersebut  bisa dipesan di empat tempat. Tempat-tempat itu antara lain: Koperasi Stadion Siliwangi, Stadion Persib, Kantor Asprov PSSI Jabar di Jalan Lodaya 20, serta Kantor Asosiasi Kota (Askot) PSSI Bandung di Jalan Gurame Nomor 2.

Kim Kurniawan (23) dan Rahmad Hidayat merupakan dua pemain anyar Persib yang bisa menarik minat bobotoh pada laga uji coba kontra Bali United. (Estu Santoso)

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X