Kompas.com - 09/02/2016, 14:00 WIB
|
EditorFerril Dennys


BARCELONA, KOMPAS.com - Pemain muda Indonesia, Evan Dimas, menyaksikan langsung laga antara Espanyol melawan Real Sociedad di Stadion RCDE, Senin (8/2/2016). Laga tersebut dimenangi Sociedad dengan skor 5-0.  

Menurut rilis dari La Liga yang dikirimkan ke Nine Sport kepada Juara, Evan Dimas datang ke stadion bersama Duta Besar Indonesia untuk Spanyol, Yuli Mumpuni Widarso, dan sejumlah konsulat di Barcelona. Sejam sebelum pertandingan, Evan Dimas bersama Yuli disambut jajaran direksi klub di ruang VIP stadion.

Evan Dimas telah mulai berlatih dengan Espanyol B dan sedang beradaptasi dengan metode paltihan. Evan Dimas adalah pemain pertama yang terpilih dalam program La Liga Global, sebuah proyek yang mendukung pemain dari beberapa negara. Dengan proyek ini, La Liga beharap bisa mendukung perkembangan pemain muda dari berbagi negara.

Evan Dimas akan berlatih bersama Espanyol selama empat atau lima bulan. Mantan kapten timnas U-19 tersebut akan dibentuk secara fisik dan taktik.

Kompas TV Evan Dimas Pamit Uji Coba ke Espanyol
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.